• Bahan Pakan Ternak : Komposisi ideal

    bahan pakan ternakBagi para peternak mandiri, komposisi ideal dari kandungan Bahan Pakan ternak mungkin akan sangat bervariasi. Karena komposisi bahan pakan ternak juga terpengaruh oleh fluktuasi harga di pasaran.

    Saat harga Jagung sedang rendah, Umumnya peternak mandiri lebih banyak meramu sendiri pakan ternak, karena Jagung merupakan komposisi terbesar dari bahan pakan ternak. rata-rata persentase jagung dalam komposisi pakan ternak berkisar 50-55%.

    Kemudian juga dedak yang umumnya berkisar 10%. disusul bungkil kedelai sekitar 7% dari seluruh komposisi pakan ternak.

    Bagi peternak mandiri yang kesulitan mencari sendiri supply bahan pakan ternak untuk konsentrat. umumnya mereka membeli konsentrat jadi dari pabrikan pakan ternak. jadi, mereka hanya menyediakan jagung giling dan juga dedak, dicampur dengan konsentrat siap pakai.

    Untuk kebutuhan bahan pakan ternak impor seperti bungkil kedelai, DDGS, MBM, silahkan hubungi kami di sales@agroyasa.com

    Incoming search terms:

    komposisi pakan ternak (178),komposisi bahan pakan ternak (156),pakan ayam (72),komposisi pakan ternak ayam (71),komposisi pakan ternak unggas (57),komposisi bahan makanan ternak (41),komposisi bahan pakan (36),pakan ternak unggas (36),formulasi pakan ayam petelur (36),komposisi pakan ternak ayam petelur (29)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *