• Edamame :Manfaat Serta Khasiat Kedelai Jepang Edamame Untuk Tubuh

    Posted on November 15, 2011 by in Kacang Kedelai

    Edamame :Manfaat Serta Khasiat Kedelai Jepang Edamame Untuk Tubuh

    edamameMENURUNKAN RESIKO SERANGAN JANTUNG SAMPAI 45%…!

    Riset besar dalam New England Journal of Medicin, membuktikan bahwa hanya dengan makan 1/2 cup Edamame sehari dapat menurunkan kolesterol sampai 10%. Edamame kaya isoflavon dan serat yang dapat menurunkan produksi kolesterol dan mencegahnya menempel pada dinding-dinding arteri. Setiap saji 1/2 cup mengandung 800 mg pottasium dan 400 mcg folic acid. Menurut para peneliti Harvard, menambah nutrien pelindung jantung ini dapat menurunkan resiko serangan jantung sampai 45% atau lebih.

    MENCEGAH KANKER…!

    Edamame kaya antioksidan ampuh yang dikenal sebagai flavonoi, yang membantu menghambat efek-efek yang membahayakan dari esterogen alamiah terhadap sel-sel tubuh yang halus. Menurut sebuah studi University of Minnesota terhadap lebih dari 35.000 perempuan, makan edamame setiap hari dapat menurunkan resiko semua kanker sampai 70%.

    MEMBUAT TULANG LEBIH KUAT 12%…!

    Riset UCLA mengungkapkan, perempuan yang secara teratur makan Edamame ini mempunyai tulang yang 12% lebih kuat dibanding perempuan yang tidak makan. Isoflavon Edamame menstimulir pembukaan sel-sel tulang baru dan mencegah kehilangan tulang yang sudah ada.

     

     

     

    MENCEGAH HOT FLASHES…!

    Flavonoid di dalam Edamame juga membantu menyeimbangkan produksi esterogen di dalam tubuh. Produksi esterogen yang berfluktuasi, membumbung tinggi lalu turun lagi, bisa memicu hot flash – gejolak panas, berkeringat dimalam hari, insomnia dan simpton-simpton pra dan pasca menopause. Sejumlah studi menunjukkan, makan Edamame setiap hari dapat menurunkan resiko dari simpton ini sampai 50%. (bbg.005)

    Incoming search terms:

    manfaat kacang edamame (220),manfaat edamame (130),khasiat kacang edamame (104),khasiat edamame (77),khasiat kedelai (39),manfaat kacang jepang (26),manfaat kacang kedelai jepang (18),Manfaat kacang edame (16),kegunaan edamame (14),khasiat kedelai jepang (11)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>