• Hasil Mencengangkan Dari Serbuk Minuman Kedelai

    Tidak sedikit orang yang mengalami kebuntuan dalam mengatasi masalah kesehatan. Bahkan banyak pula cara dan metode telah dilakukan. Tetapi hanya sedikit yang benar-benar berada pada jalur yang tepat. Selebihnya, terjebak oleh penanganan yang keliru dan menyisakan beban biaya yang tidak sedikit. Penimbunan berbagai bahan kimia dalam tubuh, adalah hal yang banyak dikeluhkan orang. Kini, mengkonsumsi minuman KEDELAI dipercaya sebagai solusi alternatif yang benar. Para ahli nutrisi di berbagai belahan dunia sepakat bahwa KEDELAI sangat mampu membantu mengatasi masalah tersebut.

    Diketahui bahwa kadar protein dalam kedelai 11 kali lebih banyak dari susu, 2 kali lebih banyak dari daging dan ikan, 1 setengah kali lebih banyak dari keju. Kandungan gizi yang beragam dalam kedelai seperti lesitin dan isoflavon dipercaya merupakan solusi mengatasi masalah kesehatan. Isoflavon, misalnya, dapat melindungi tubuh dari resiko terkena kolesterol darah, serangan jantung, terhindar dari pengeroposan tulang, bahkan sejauh ini terbukti dapat mengatasi masalah penuaan dini dan keluhan masa menopause, mencegah prostat serta memelihara vitalitas tubuh.

    Tapi tidak semua minuman dan makanan berbahan kedelai mampu memenuhi tujuan pemeliharaan dan mengatasi masalah kesehatan. Penelitian membuktikan bahwa kandungan kaya gizi dari kedelai hanya bisa diperoleh melalui pemilihan varietas kedelai yang tepat dan cara pengolahan yang benar.Minuman Kedelai adalah minuman berbahan kedelai yang terjamin mengandung 100% nutrisi alami dan tanpa tambahan bahan kimia apapun. Berbentuk serbuk dengan tekstur yang lembut sehingga mudah diserap dengan baik oleh tubuh.

    Dari varietas kedelai terbaik dan diolah dengan cara sangat baik sehingga distribusi kandungan gizinya keseluruh jaringan tubuh dapat dijamin. Anda akan mendapat hasil yang mencengangkan. Setelah melalui riset yang sangat baik dan diproses secara benar, serta melewati pengujian dari BPOM-RI. Tentu saja cita rasanya sangat cocok dengan lidah masyarakat Indonesia.(Nko05)

    Incoming search terms:

    manfaat kedelai hitam (46),manfaat kedelai jepang (18)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *